Saibumi News

Darkmode

Jalin Komunikasi, Si Humas Polres Rembang Undang Awak Media Ngopi Bareng

By saibumi.id

on Fri Dec 09 2022

Jalin Komunikasi, Si Humas Polres Rembang Undang Awak Media Ngopi

REMBANG – Kasi Humas Polres Rembang Iptu Saefudin di dampingi Kasubsi PIDM Ipda M. Yuhar Panduwinata, S.H., Kasubsi Penmas Aiptu Suwarjo, S.H. beserta anggota Briptu Angga Arifian, S.H.,M.H. dan Briptu Lutfin Adi Nata, S.H. melaksanakan kegiatan Silaturahmi ( Ngopi Bareng ) dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan, bertempat di Ruang Si Humas Polres Rembang, Jum’at (08/12/2022).

Saat menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, Kasi Humas Polres Rembang Iptu Saefudin mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang sudah baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak Kepolisian dengan para awak media.
“ Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Kasi Humas Poores Rembang Iptu Saefudin mewakili Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menambahkan di Era digital yang semakin maju ini maka akan semakin mudah untuk berkomunikasi. Apalagi yang sekarang mudah di akses adalah Media Sosial.

” Maka saya berharap jika ada isu yang sifatnya pelik, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud,” kata Kasi Humas.

Kasubsi PIDM Ipda M.Yuhar Panduwinata, S.H. juga menambahkan, Peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat ini sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“ Pengaruh media itu sangat besar, Untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di Kabupaten Rembang untuk peduli terhadap Kantibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Rembang agar semakin maju,” tutup Pandu.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.