Saibumi News

Darkmode

Kapolsek Tingkir Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Nanggulan Kutowinangun Kidul

By saibumi.id

on Fri Dec 09 2022

Kapolsek Tingkir Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat Di Rt 01 Rw

Salatiga – Pada hari Kamis ( 08 / 12 / 2022 ) Kapolsek Tingkir Kompol Dhani Herlambang ,SP. MH, beserta anggota segera bergerak cepat dengan mendatangi TKP saat mendapat informasi dari warga masyarakat tentang ditemukannya mayat di wilayah Nanggulan Rt 01 Rw 06 Kelurahan Kutowinangun Kidul Kecamatan Tingkir.

Dari pengecekan awal di TKP didapati dari dalam sebuah rumah yang kondisinya tertutup sudah mengeluarkan bau sangat tidak enak, diperoleh informasi dari warga sekitar diketahui bahwa Samiyono ( 50 ) yang tinggal di rumah tersebut sudah 4 hari tidak keluar dari rumah dan keberadaanya tidak diketahui, untuk selanjutnya anggota Polsek Tingkir mengamankan TKP, menghubungi Ketua Rt / Ketua Rw, Piket Identifikasi dan Unit Reskrim Polres Salatiga serta RSUD Kota Salatiga yang segera datang ke lokasi.

Untuk keperluan penyelidikan selanjutnya pintu rumah dibuka dengan paksa dan didapati dari dalam rumah Samiyono telah meninggal dunia dengan kondisi seluruh badan sudah membengkak dan wajah menghitam serta mengeluarkan bau yang tidak sedap, untuk selanjutnya dilakukan olah TKP dan korban dievakuasi ke RSUD Salatiga.

Kapolsek Tingkir Kompol Dani Herlambang SP MH selanjutnya menghubungi orang tua korban yang tinggal di wilayah Simo Kabupaten Boyolali dan memberikan penjelasan bahwa anaknya telah meninggal dunia untuk selanjutnya dihimbau segera datang ke RSUD Salatiga guna koordinasi tindakan lanjut.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyatakan apresiasi dan dukungannya atas tindakan cepat yang telah dilakukan oleh Kapolsek Tingkir beserta anggota dalam menindaklanjuti laporan masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam upaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, jelas Kapolres.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.