Saibumi News

Darkmode

Patroli Di RS. Paru Ario Wirawan, Polsek Sidomukti Himbau Security Waspadai Pencurian Barang Milik Pasien

By saibumi.id

on Thu Sep 29 2022

Patroli Di RS. Paru Ario Wirawan, Polsek Sidomukti Himbau Security

Salatiga – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah dan mencegah terjadinya pencurian dilingkungan rumah sakit, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli di Rumah Sakit Paru Ario Wirawan Jl. Hasanudin Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (29/09/2022).

Unit Samapta Polsek Sidomukti dipimpin Panit III Samapta Aiptu Wahyu Hardianta melakukan patroli kewilayahan guna menjaga kondusifitas kamtibmas dan mencegah tindak kejahatan, singgah di Rumah Sakit Paru Ario Wirawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam yang sedang berjaga agar selalu waspada dan hati hati antisipasi terjadinya tindak pidana di lingkungan rumah sakit dengan lebih aktif menanyakan keperluan para pengunjung apabila tidak ada kepentingan dilarang masuk guna menghindari terjadinya pencurian barang barang milik pasien, serta selalu memantau CCTV guna mengawasi pelaku aksi kejahatan, selain itu juga menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan kamtibmas di lingkungan rumah sakit, pesannya.

Sumardi salah seorang petugas satpam menyambut positif kegiatan sambang yang di lakukan dan akan melaksanakan himbauan yang telah di sampaikan demi menjaga keamanan dilingkungan rumah sakit, ucapnya

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2022 Saibumi News Network.