Saibumi News

Darkmode

Polisi Imbau Kewaspadaan Pada Pelaku Usaha Di Sekitar Pertigaan Exit Tol Salatiga

By saibumi.id

on Sat Oct 01 2022

Patroli Malam Polsek Tingkir Berikan Himbauan Kewaspadaan Terhadap Pelaku Usaha

Salatiga – Pada hari Jumat ( 30 / 09 / 2022 ) Patroli malam Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Aiptu Samsul Hadi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) sambang kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas, seperti terlihat dilapangan saat menemui pelaku usaha dan tukang ojek pangkalan di sekitar Pertigaan Exit Tol Salatiga, Jumat ( 30 / 09 / 2022 ).

Kepada warga dihimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya, aktifitas masyarakat yang cukup padat pada malam hari di pintu keluar masuk Kota Salatiga ini harus diwaspadai, segera laporkan kepada aparat Kepolisian apabila terjadi permasalahan untuk diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas tetap terjaga , pesan Aiptu Samsul Hadi .

Terkait permasalahan Covid 19 diharapkan warga tetap selalu disiplin Prokes, pengendoran kebijakan telah diberlakukan tetapi kewaspadaan harus ditingkatkan karena potensi penyebaran wabah yang masih sangat besar, Aiptu Samsul Hadi menambahkan.

Pelaku usaha dan tukang ojek yang mendapat himbauan menyampaikan terima kasih atas sambang dan himbauan yang sudah diberikan dan siap untuk menjaga kewaspadaan saat beraktifitas , ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,MSi menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jalin kerja sama dan koordinasi dengan semua pihak untuk mewujudkannya, tegas Kapolres.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2022 Saibumi News Network.